Rabu, 14 September 2016

Cara Membuat Cincin Kawin

Proses pembuatan Cincin kawin

Cincin Kawin

1. Langkah Pertama Pengukuran Cincin kawin

Langkah awal pembuatan Cincin kawin adalah dengan menentukan ukuran jari, bagaimana cara mengukurnya? 
cara mengukurnya sebagai berikut 
1. Siapkan Kertas dan penggaris , lipat kertas tersebut membentuk persegi panjang .
2. Lilitkan kertas tersebut ke jari yang akan kita ukur sampai melingkar seperti cincin .
3. ukur panjang kertas yang tadi di lingkar ke jari berapa cm?
ini ukuran tabelnya 
Ukuran Cincin Kawin


2. Langkah Kedua Memilih Model Cincin Kawin

Ini adalah tips cara memilih model cincin kawin yang cocok buat anda
1.Cari model Cincin kawin yang mudah di bersihkan, seperti cincin kawin yang sederhana tapi kelihatan mewah supaya cincin kawin tidak mudah kotor dan gampang untuk di bersihkan
2.Cari cincin kawin yang sesuai dengan jari
sesuaikan dengan bentuk jari kita supaya enak dan nyaman ketika kita pakai , jangan sampai memilih cincin kawin yang kurang nyaman untuk di pakai seperti terlalu lebar atau terlau kecil.
3.Cari Model cincin kawin yang simple
Banyak ragam Model Cincin kawin yang sering kita jumpai tetapi kita harus melihat bahan yang akan di pakai untuk membuat cinci kawin contoh seperti emas, palladium,platina, perak. menggunakan batu mulaia apa menggunakan berlian itu semua harus kita perhitungkan dari isi dompet kita apakah sudah mencukupi dari budged kita.
4. Mencari referensi tentan cincin kawin
Sebelum Membuat sepasang cincin kawin kita sebaiknya mencari referensi dari website atau dari teman-teman yang sudah menikah supaya kita tidak menyesal ketika cincin kawin sudah jadi tapi tidak sesuai yang kita harapkan intinya sih belajar dari pengalaman teman.

3. Pengerjaan Cincin kawin

Setelah langkah pertama dan kedua sudah di lakukan barulah sekarang untuk membuat sepasang cincin kawin yang sesuai kita inginkan , Sekarang kita akan membuat sepasang cincin kawin dari bahan emas putih dan untuk yang cowok membuatnya dari bahan palladium, kenapa sepasang cincin kawin di buat dengan bahan yang berbeda? karena di samping harganya emas untuk saat ini sangat tinggi kita membuat nya dengan bahan yang lumayan murah yaitu emas untuk cincin kawin wanita dan palladium untuk cincin kawin laki-laki. Untuk berat bisa kita sesuikan antara 5gr untuk cincin kawin wanita dan 6 gr palladium untuk cincin kawin laki-laki, itu berat standart untuk ukuran berat sepasang cincin kawin ukuran jariu antara 5,3 cm size 12 untuk wanita dan 6 cm size 18 untuk laki-laki. untuk menambah cantik cincin kawin tersebut kita bisa menambahkan Berlian (diamond) ukuran 0.10ct pada cincin kawin wanitanya ya harganya sekitar 1,5 - 5 jutaan tergantung dari kuwalitas berliannya.
 Pengerjaan kurang lebih 7 hari kerja tergantung dari antriannya.
Cincin kawin


Demikaian tips dan proses pembuatan cincin kawin.
Semoga artikel Cara Membuat Cincin Kawin semoga bermanfaat bagi Anda. 
Jika kamu suka dengan artikel Cara Membuat Cincin Kawin ini, like dan bagikan ketemanmu.




Semoga artikel Cara Membuat Cincin Kawin bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Cara Membuat Cincin Kawin ini, like dan bagikan ketemanmu.

Anonim mengatakan... On 24 Januari 2022 pukul 20.32  

The Game of Baccarat: A Look at the Rules for Baccarat
› game-of-baccarat › rules › game-of-baccarat › rules Learn everything about the game of baccarat. Learn more about the rules of 바카라 baccarat here, the rules of baccarat and 카지노 how to play at the online casino.

Posting Komentar

CINCIN KAWIN - All Right Reserved.Powered Edit by : cincin kawin